[NEWS] EXO Membuat EXO-L Terpukau Lewat Konser Keduanya EXO PLANET #2 The EXO'LuXion - In Jakarta


TANGERANG- Hallyuranger.com Malam tadi 27/02/16 Exo berhasil memukau para penggemarnya (EXO-L) di Jakarta lewat konser keduanya yang bertajuk 'EXO PLANET #2 - The EXO'luXion in Jakarta'. Konser yang diadakan di Indonesia Exhibition (ICE) BSD City ini mendapat banyak perhatian dan cinta dari para fans setianya.

Konser ini memiliki penjagaan yang sangat ketat (ada tiga lapis pemeriksaan), makanan dan minuman harus dibuang, semua barang bawaan pasti di periksa, kamera pun tidak luput dari penjagaan, bagi yang membawa akan disita, serta posterpun tidak diijinkan untuk dibawa masuk. Barang tersebut bisa dititipkan pada tempat penitipan barang.  

Konser ini dimulai pada pukul 18.35 WIB. Konser yang dikabarkan akan menampilkan seluruh personil EXO itu nyatanya tidak terpenuhi, tepat pada hari-H promotor (@mecimapro) mengumumkan bahwa salah satu personil EXO yaitu Lay tidak dapat menghadiri konser tersebut, hal ini membuat sedikit kekecewaan terhadap para penggemar yang ingin melihat Lay.

Dibuka dengan senandung Lagu Kebangsaan -Indonesia Raya para penonton pun ikut beryanyi. Kemudian diikuti dengan VCR pertama barulah kedelapan pria tampan itu muncul diatas panggung yang tentu saja dibarengi dengan teriakan penonton yang luar biasa dahsyat. Mereka kemudian membawakan lagu Overdose, History dan Eldorado.

Selanjutnya satu persatu personil EXO memperkenalkan diri mereka dan menyapa para penonton, mereka bahkan ada yang menggunakan bahasa Indonesia seperti Chanyeol dan D.O yang mengatakan, "Halo aku Chanyeol" dan "Halo aku D.O.". Suho pun tidak mau ketinggalan dengan mengatakan "Halo Indonesia, saya senang bertemu dengan kalian.". Baekhyun yang kemudian memulai perkenalan (menggunakan bahasa korea) tidak lupa mengatakan "saya hari ini potong rambut lho!" (pantes kece banget bang!). Chanyeol pun terlihat khawatir terhadap penonton dengan menyuruh mereka untuk lebih mundur agar tidak terlalu berdesak-desakan, sambil sedikit merayu "bahkan kalau mundur kalian bisa melihat kami lebih jelas lho!" dibantu teman-temannya yang lain dengan mengatakan "mundur, mundur, mundur" yang juga diikuti para penonton.

Penampilan dilanjutkan dengan membawakan lagu 'My Answer' dan 'My Turn To Cry'. Setelah itu membawakan lagu 'Playboy' dan 'Baby Don't Cry' dengan dance yang memukau yang membuat fans menjerit.

Beberapa kejadian lucu juga sempat terjadi ketika Suho berkata "Sepertinya fans indonesia banyak mempunyai foto kami" diikuti dengan Chanyeol yang mengambil foto Baekhyun dengan ekspresi lucu dari penonton. Tidak cuma itu foto tersebut kemudian diberikan kepada Baekhyun yang mencoba menirukan ekspresi lucunya dalam foto tersebut diikuti gelak tawa dari penonton. Kemudian yang tidak ketinggalan pula EXO melihat banner yang dibawa oleh penggemar. Sehun melihat banner penonton yang bertuliskan, "I Love EXO More Than Free Wifi", ditanggapi Sehun dengan polosnya, "Apakah ada free wifi di Indonesia?". (aigo Sehun, Minta dibawa pulang,kkkk)

EXO lalu melanjutkan penampilan dengan membawakan lagu-lagu lainnya seperti 'The Star', 'EXODUS', 'Peterpan', 'Lucky', '365', 'Miracle In December', 'Machine' dan VCR-nya. Tak ketinggalan dengan penampilan mereka yang berganti pakaian diatas panggung. Chanyeol dan Xiumin juga mengajak, serta mengajarkan penonton untuk lompat-lompat meskipun mereka khawatir takut ada penonton yang terluka karena tempat yang sempit, dan kemudian mengajarkan penonton bernyanyi dengan mencontohkan "kalau aku bilang 'kuk ara naegeso'" disambung dengan Xiumin "Jawabnya 'wanbyeok han areumdaum'" diikuti sambutan yang antusias dari para penonton. Chanyeol juga sempat menunjukkan kemampuannya nge-DJ-nya ketika membawakan lagu 'Drop That'.

Menjelang akhir konser, EXO membawakan lagu 'Let Out The Beast', 'Growl', 'Call Me Baby' serta salam perpisahan dari masing-masing personil. D.O mengatakan "kita akan bertemu lagi", dan yang paling membuat fans histeris adalah ketika Kai mengatakan "Saya senang sekali karena semuanya berdiri. Kaki kalian apa tidak sakit?. Kalau sudah pulang mandi pakai air hangat ya!.." (aigo perhatian sekali cowok tampan yang satu ini).

Kemudian penampilan ditutup dengan lagu 'Love Me Right' dan 'Song For You' bersama-sama dengan para penonton. Sebelum meninggalkan panggung mereka tidak lupa berfoto bersama semua penonton dari atas panggung. 

Penampilan mereka pada konser kali ini memang patut diacungkan jempol, walaupun sepertinya kurang banyak Fan service-nya (ngarep!). Apakah para EXO-L puas dengan penampilan mereka malam ini? . Semoga bisa bertemu lagi dikonser EXO dengan personil yang lengkap untuk konser selanjutnya. Tetap beri dukungan yang positif untuk mereka ya EXO-L...











(minam)

Komentar