[NEWS] KTO Jakarta Mencari Juara Baru K-POP Cover Dance 2016

Korea Festival 2016 sebentar lagi akan hadir kembali bagi para penggemar Korea di Indonesia. Tahun ini akan ada kabar bahagia bagi pecinta K-POP, terutama yang suka meng-cover tarian K-POP. Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta dengan bangga akan kembali mengadakan kompetisi K-POP Cover Dance 2016. Ikuti kompetisinya dan menangkan hadiah jutaan rupiah serta hadiah seru lainnya.
Official Poster KPOP Cover Dance 2016

Cara berpartisipasi dalam kompetisi ini sangat mudah. Pertama-tama, unggah video ke YouTube. Lalu, kirim link YouTube tersebut ke e-mail ktojakarta@gmail.com, dengan menyertakan perkenalan singkat mengenai grup masing-masing dan alasan kenapa menyukai K-Pop dan Korea. Selanjutnya, KTO akan memilih 4 tim terbaik yang akan maju ke babak final yang akan digelar pada Korea Festival Spring & Summer 2016, 8 – 10 April, di Lotte Shopping Avenue.
KTO Jakarta (Direktur OH Hyonjae) mengatakan “Kami sangatmenantikanantusias para penggemar K-Popuntukberpartisipasidalamkompetisiini.”
Untuk informasi detail terkait kompetisi ini, silahkan kunjungi website resmi (www.visitkorea.or.id) atau laman Facebook KTO Jakarta (Korea Tourism Organization Indonesia). 



(Minam) 


Komentar