Rabu, 03 Februari 2016

[NEWS] Lee Seung Gi Resmi Jalani Wajib Militer

Setelah para anggota Super Junior dan DBSK, kali ini giliran aktor dan penyanyi Lee Seung Gi resmi menjalani Wajib Militer.
Pria dengan julukan 'nation's younger brother’ resmi menjalani pelatihan di pusat pelatihan kota Nonsan pada senin lalu.
Sebelum dirinya resmi masuk kedalam pusat pelatihan, pria dengan senyuman yang khas ini mengadakan upacara kecil untuk para fansnya. Dalam acara tersebut, aktor kelahiran 1987 ini mengatakan “Tidak ada yang spesial disini. Tetapi aku mengucapkan terima kasih kepada kalian semua yang sudah hadir disini.”

Mengenai pendaftarannya, Lee Seung Gi menjelaskan, “Aku sedikit merasa malu karena baru mendaftar di usiaku saat ini. Namun tidak ada seorang pun yang mengejekku mendaftar di usia yang bisa dibilang sudah telat ini. Semua orang menghibur saya dengan mengatakan waktu akan cepat berlalu.”
Lee Seung Gi juga memberikan pernyataan untuk para fans yang khawatir kepadanya, “Aku masih memiliki stamina yang kuat di usiaku ini, jadi aku akan baik-baik saja. Aku akan menyelesaikan tugasku dengan baik tanpa membuat masalah dan kembali dengan baik dan selamat.”



Source: allkpop


Reactions:

0 comments:

Posting Komentar