Sabtu, 13 Februari 2016

[NEWS] Nam Joo Hyuk Dan Park Hae Jin Berikan Pelukan Gratis Untuk Penggemar

Para aktor drama "Cheese in the Trap," Park Hae Jin dan Nam Joo Hyuk memenuhi janjinya untuk mengadakan acara free hug setelah mengantongi rating tertinggi untuk drama yang dibintanginya. 

Acara tersebut diadakan di luar lobby Sookmyung Women's University. Antrian dimulai 30 menit sebelum acara dimulai. Acara pemberian pelukan gratis ini berlangsung selama satu jam, kedua aktor yang memiliki perbedaan usia 10 tahun ini memberikan kesempatan kepada fans untuk memeluknya sesuai dengan janji mereka berdua. Setelah satu jam, akhirnya pemeran Yoo Jung dan Eun Taek ini ditarik masuk demi alasan keamanan.
Mereka berdua sebelumnya memang telah berjanji kepada para penggemarnya di Korea, untuk memberika  pelukan gratis, jika drama yang diangkat dari Webtoon terlaris itu mengantongi rating lebih dari lima persen. 
Drama ini pun menembus angka lima persen pada episode tiga dan selalu mengalami kenaikan disetiap episodenya. Lokasi dan detail dari acara ditentukan melalui polling di portal resmi drama yang sudah mencapai rating sebesar tujuh persen ini. 
Berikut cuplikan acaranya:






Source : soompi
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar