Minggu, 14 Februari 2016

[NEWS] Ini Dia Preview Kedua Dari "Youth Over Flowers" Menampilkan Para Pemain 'Reply 1988'

TVN “Youth Over Flowers” telah merilis preview kedua untuk edisi Afrika mendatang mereka khususnya di Namibia. Dalam teaser tersebut, kita bisa melihat para pemain dari "Balas 1988" menikmati keadaan mereka sendiri dalam latar belakang Sub-Sahara.

Namun, karena mereka diculik selagi mereka menghabiskan hadiah liburan mereka di Phuket, mereka tidak dapat secara efisien berkemas untuk perjalanan tersebut. Park Bo Gum menyatakan tak berdaya, dan mengatakan bahwa ia tidak memiliki pakaian dalam lagi. 

Ahn Jae Hong berkomentar, "Mereka mengatakan pakaian dalam di Afrika mahal." Ko Kyung Pyo kemudian mengumumkan, "Ryu Jun Yeol dan saya tidak sama sekali tidak mengenakan pakaian dalam. Jika kalian melihat ke belakang,kalian dapat melihat pakaian dalam kami tergantung di koper. "Ryu Jun Yeol kemudian menambahkan," Kami memutuskan untuk tidak mengenakan pakaian dalam. Jika kalian merasa tidak nyaman, kalian harus melepaskan pakaian dalam kalian juga. "Tak lama setelah itu, mereka membuang pakaian dalam mereka di kolam renang.


Di edisi Afrika special mendatang
“Youth Over Flowers”, Hallyuers dapat menonton ke empat pemeran laki-laki dari "Reply 1988" ini melakukan perjalanan ke African Landscspe dan mengunjungi Victoria Falls. 


Acara “Youth Over Flowers” yang menampilkan para pemeran laki-laki dari "Reply 1988" ini akan tayang pertama kali setelah akhir dari “Youth Over Flowers Iceland Special”.
 Silahkan Lihat previewnya di sini!


(minam/source:soompi)

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar