[KDRAMA] Kepopuleran Drama Descendants of the Sun Sukses Kembalikan Modal Fantastis Pembuatannya

Sukses dengan rating yang tinggi, drama Descendants of the Sun, telah sukses sukses mengembalikan modal produksinya yang fantastis. Sebagai drama pertama yang melakukan syuting sebelum penayangan dan di uji coba tayang secara bersamaan. Drama yang diperankan oleh Song Hye Kyo dan Song Joong Ki ini telah menghabiskan dama sebesar 13miliar Won atau setara dengan Rp 141,3miliar.

Namun besarnya biaya yang dikeluarkan tersebut, telah kembali seiring kesuksesan drama yang tayang di Tiongkok dan telah dibeli oleh Jepang ini. Salah seorang perwakilan rumah produksi New, mengungkapkan bahwa “Karena kepopuleran drama ini yang terus ditayangkan di Korea dan China, Descendants of The Sun sudah mengembalikan modal dan penjualan dan iklan."
Biaya produksi yang sampai ratusan miliar ini memang sebanding dengan kualitas drama yang luar biasa keren. Pemirsa seperti diajak menonton film namun berseri.
Tak heran kalau saat ini Descendants Of The Sun merupakan drama yang paling populer. Drama yang juga menghadirkan Onew, Shinee ini telah memecahkan rekor termahal drama Korea yang diekspor ke Jepang.




Source : soompi

Komentar