[KDRAMA] Park Hae Jin ‘Hilang’ Di Sampul Album OST Cheese in the Trap

Penggemar Park Hae Jin kembali geram dengan hilangnya sang pemeran Yoo Jung di sampul OST Cheese in the Trap. CJ E&M perusahaan yang memproduksi soundtrack dari drama yang tayang di tvN ini merespon komentar para penggemar mengenai hilangnya Park Hae Jin di sampul album drama tersebut.

Para penggemar menyatakan kekecewaannya mengenai fakta tidak hadirnya Park Hae Jin yang merupakan pemeran utama pria dalam drama, hanya terlihat di photo card album soundtrack, bukan di sampul album, tidak seperti para pemeran lainnya, Kim Go Eun, Seo Kang Joon dan lainnya.
Salah seorang perwakilan CJ E&M mengatakan pada Edaily, “Hal ini hanya memungkinkan untuk menggunakan photo pembuatan yang diambil di lokasi syuting, jika sang aktor mengijinkan. Dalam kasus ini foto album ini, agensi Park Hae Jin hanya memberikan izin untuk menggunakan poster resmi. Setelah itu kami tidak menghubunginya lagi.”
Merespon komentar dari CJ E&M, WM Company mengatakan, “Mengenai OST, CJ E&M menghubungi kami dan meminta untuk menggunakan poster resmi. Setelah itu, kami tidak dihubunginya lagi.”
Cheese in the Trap merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama yang telah usai penayangannya pada tanggal 1 Maret lalu. Para penggemar Park Hae Jin merasa kecewa sejak hilangnya karakter Yoo Jung yang diperankan oleh Park Hae Jin dalam drama dan kecewa dengan akhir drama yang terkesan menggantung.





Source : soompi


Komentar