[KDRAMA] Produser 'Cheese in the Trap' Melawan Komentar Negatif Lewat Instagram

Berakhirnya drama ‘Cheese in the Trap’ tidak berarti komentar para penonton juga berhenti, justru sebaliknya. Drama yang mengantongi rating tertinggi untuk tayangan TV Kabel ini menyiarkan episode terakhirnya, kemarin (1/3). Episode terakhir drama ini menjadi kontroversi karena akhir yang sangat ambigu dan terkesan menggantung. Para penonton merasa sangat kecewa dan bingung. Sebelumnya, drama ini memang telah menarik banyak komentar negatif, sehingga membuat jalan cerita akhirnya menjadi rusak.

Produser drama tersebut memutuskan untuk melawan komentar negative para penonton dengan mengunggah foto di Instagramnya kemarin (2/3). Dalam unggahannya sang produser menunjukkan skenario asli dengan komentar yang sangat tajam yang menunjukkan kekesalannya dengan situasi saat ini.
“Lucu sekali. Kenapa semua orang banyak bicara? Kenapa mereka tidak menikmatinya saja? Kenapa mereka menekan kami padahal mereka ada pilihan untuk tidak menontonnya sejak awal? Apakah kalian semua mengetahui para kru kami bekerja keras untuk produksi drama ini? Aku harap kalian berhenti berbicara jika kalian tidak mengerti.”
Unggahan foto ini telah dihapus karena semakin menimbulkan komentar negative dan panas dari para netizen dan media.





Source: kpop herald 

Komentar