[KDRAMA] Seo Kang Joon Angkat Bicara Terkait Kontroversi Drama 'Cheese in the Trap'

Drama ‘Cheese in the Trap’ memang sudah selesai penayangannya, tetapi berbagai komentar negative dan kontroversi mengenai ending drama ini masih menjadi buah bibir para penggemar drama Korea. Ditambah lagi dengan komentar penulis aslinya Ssoonkki dan aktor pemeran Yoo Jung, Park Hae Jin, yang kecewa dengan jalan cerita drama ini. Para penggemar mulai kecewa dengan hilangnya tokoh Yoo Jung dan seolah diganti dengan kehadiran Baek In Ho dan Hong Seol yang seolah menjadi jalan cerita utama.

Melihat adanya kontroversi ini, aktor pemeran Baek In Ho, Seo Kang Joon, memberikan penyataan pada saat interview sebelum episode terakhir drama ini tayang.
Banyak sekali yang memberikan komentar bahwa personil boyban 5uprise ini meminta produser Lee Yoon Jung mengganti skenario agar dirinya menjadi terkenal. Rumor tersebur pertama kali terungkap pada saat acara yang dihadiri 5urprise. Dalam acara tersebut, dirinya mengatakan kepada wartawan, “Aku mengubah jalan cerita, Aku merasa tidak enak.” Para penonton kemudian mengaitkan hal ini dengan hilangnya Park Hae Jin dalam drama tersebut.
Kemudian, Aktor yang berbakat dalam bermain piano ini menjelaskan bahwa semua itu tidak benar.
“Ini sangat tidak mungkin untuk aktor pendatang baru seperti aku mengubah jalan cerita atau skenario.” Ungkapnya.
“Terkadang aku memang berimprovisasi atau mengubah cara berdialog agar aku merasa lebih nyaman, tetapi aku tidak pernah mengubah isi skenario” tambangnya. “Ini bukan hal yang bisa aku sentuh.”
“Aku sedih melihat semua penggemar yang tidak puas, aku juga mengerti apa yang mereka rasakan,” ucapnya.
Sementara itu, Seo Kang Joon sangat memuji lawan mainnya, Kim Go Eun dan Park Hae Jin, Dia menjuluki Park Hae Jin sebagai “pria yang perhatian,” sementara Kim Go Eun, “aktris yang flexible dan membantu aku dalam beradu akting.”



Source : Soompi


Komentar