[KDRAMA] 'She Was Pretty Akan Dibuat Ulang Di Tiongkok

Setelah sukses dengan popularitasnya di Asia, drama She Was Pretty, akan dibuat ulang di Tiongkok.
Berdasarkan berita lokal Tiongkok, pembuatan ulang drama ini akan diproduksi secara bersama antara pihak Tiongkok, Jaywalk Studio dan perusahaan produksi untuk bintang top Yang Mi dan Bon Factory perusahaan yang memproduksi “She Was Pretty,” di Korea. Penulis aslinya JOng Seong Hee juga akan menjadi penulis untuk proyek ini dan artis baru Dilraba (Di Li Re Ba) menjadi kandidat kuat pemeran utama wanita drama ini.

Para penggemar Korea di Tiongkok telah memberikan reaksi positif mengenai berita “She Was Pretty” versi Tiongkok. Hal ini karena kepopuleran drama ini yang sudah menyebar di Tiongkok dan tidak bisa ditayangkan secara bersamaan karena masalah penayangan acara asing di website online di Tiongkok.
“She Was Pretty,” drama yang bercerita tentang seorang perempuan biasa saja bernama Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) dengan pria tampan masa kini, Ji Sung Joon (Park Seo Joon) yang merupakan teman kecilnya yang sempat bertukar tempat dengan sahabatnya yang cantik dan seksi Min Ha Ri (Go Jun Hee) dan disukai oleh seorang pria misterius yang lucu Kim Shin Hyuk (Choi Si Won). Drama ini telah selesai penayangannya pada bulan November dengan rating yang memuaskan.







SOURCE : soompi


Komentar