[NEWS] Agensi Park Hae Jin Angkat Bicara Mengenai Fan Meeting Palsu

Sejak kehadirannya dalam drama Cheese in the Trap sebagai Yoo Jung, poularitas Park Hae Jin semakin meningkat dan banyak orang yang mengakui potensinya sebagai seorang aktor.
Tidak hanya menghadiri undangan untuk mempromosikan dramanya yang diangkat dari webtoon di Tiongkok dan Jepang. Cheese in the Trap yang akan ditayangkan di Tiongkok lewat Youku juga menaikan popularitasnya di Asia. Namun popularitas sang aktor dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Di beberapa daerah di Asia, banyak orang yang mengaku sebagai agensi Park Hae Jin dan menawarkan untuk mengadakan jumpa penggemar di berbagai tempat dengan mematok harga US$150,000 sampai US$250.000 untuk mengadakan acara tersebut tanpa sepengetahuan dari agensi. Pihak agensi yang mengetahui adanya penipuan tersebut, segera mengambil tindakan tegas untuk para oknum yang memanfaatkan popularitas artisnya.
Agensi Park Hae Jin menyatakan, “Kami tidak akan memaafkan orang yang telah merugikan kami. Kami akan mengadakan tur Asia, jumpa penggemar, dan mengadakan berbagai promosi untuk para penggemar, jika hal yang merugikan kami ini telah selesai. Kami akan terus mengunggah jadwal yang sudah kami susun serta rencana yang akan diadakan oleh perusahaan di akun resmi media sosial kami. Kami berterima kasih kepada kalian yang telah mengkonfirmasi kepada kami.”
Sementara itu, Park Hae Jin akan mengadakan jumpa penggemar bertajuk, “Park Hae Jin 10’s,” dalam rangka merayakan 10 tahun debutnya di dunia entertainment Korea. Acara tersebut akan diadakan di Seoul Olympic Stadium pada Sabtu, 23 April 2016, pukul 17.00 KST.




Source : soompi

Komentar