[NEWS] Ekspresikan Cintamu Lewat Tarian Dalam Korea Festival 2016

Acara tahunan Korea Indonesia Festival kembali!
Tahun ini Korea Tourism Organization didukung oleh Kedutaan Besar Republik Korea, kembali mengadakan Korea Festival 2016 pada tanggal 8 – 10 April 2016 di Lotte Shopping Avenue, Jakarta. Dalam acara Korea Festival 2016 ini, Korea kembali menghadirkan pertunjukan non-verbal Korea di Indonesia.

Tahun mereka akan menghadirkan grup pertunjukan non-verbal, Sachoom. Sachoom merupakan kependekan dari kata ‘Saranghamyeon Choom chuora!’, dalam Bahasa Indonesia artinya adalah ‘Jika kamu cinta, menarilah!.’
Meraka akan tampil selama tiga selama tiga hari dan menyajikan pertunjukan gratis bagi masyarakat Indonesia.
Sachoom memilih kata “Choom” atau tarian dalam Bahasa Indonesia sebagai kata utama yang merepresntasikan pertunjukannya. Sachoom ini merupakan pertunjukan yang dikemas sebagai pertunjukan non-verbal yang dari awal sampai akhir pertunjukannya mencampurkan berbagai unsur seperti hip hop, jazz, modern dance dan break dance dalam satu jalan cerita dan dapat dinikmati oleh semua kalangan, apapun negaranya dan generasinya.
Sachoom memiliki aula pertunjukan sendiri di Cine Core, Seoul, dan merupakan salah satu pertunjukan non-verbal yang dapat dinikmati oleh wisatawan asing.Pertunjukan Sachoom adalah pertunjukan penuh keriuhan, yang tidak serius, dimana ketika pertunjukan berlangsung penonton dapat mengambil gambar dengan syarat tidak menggunakan flash, menerima telepon, dan berbincang dengan sebelahnya. (Hanna)




Komentar