[NEWS] Jimin Dan J-Hope BTS Tidak Akan Muncul Di "Human Condition"?!

Variety Program KBS2 "Human Condition" mengungkapkan bahwa mereka akan mengakhiri program acara tersebut.
KBS menyatakan, "Minggu ini akan menjadi episode yang terakhir untuk 'Human Condition.'"Padahal sebelumnya, acara ini telah mengungkapkan bahwa J-Hope dan Jimin BTS akan bergabung dengan para pemain lainnya sebagai anggota baru. Sayangnya, pemirsa tidak akan dapat melihat mereka di acara tersebut karena telah dibatalkan.

"Human Condition" menayangkan episode pertamanya pada tanggal 18 Desember 2015 lalu. Acara ini telah dibatalkan setelah tayang selama tiga bulan dan BTS tidak akan bisa tampil di acara tersebut seperti yang telah dikatakan sebelumnya. Sepertinya akan datang kekecewaan dari para penggemar BTS (ARMY) lainnya.

Saat ini, stasiun penyiaran tersebut sedang membahas program terbaru untuk menggantikan program "Human Condition" tersebut.

"Human Condition" adalah sebuah program komunikasi antar keluarga di mana orang-orang yang butuh untuk bertemu dengan keluarganya dan belajar untuk bersatu dengan cara mereka sendiri.
Episode pertama untuk program tersebut memperoleh peringkat 5,1 persen dan untuk di episode-episode selanjutnya turun menjadi 3 sampai 4 persen dari rata-rata.



(minam/source:soompi)

Komentar