[NEWS] Kahi Dikabarkan Akan Menikah Di Hawaii

Kahi mantan personil After School, yang saat ini muncul sebagai juri pada acara Mnet‘s girl group survival show “Produce 101”, dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada bulan ini di Hawaii.

Agensi dari Kahi sendiri telah membenarkan kabar tersebut pada tanggal 14 Maret. Kahi akan mengikat janji suci ini dengan lelaki bernama Yang Joon Moo, yang merupakan CEO dari barang-barang dan tas bermerek terkenal di Korea. Private Wedding akan diselenggarakan pada tanggal 26 Maret di Hawaii.
 
Orang dalam dari industri fashion mengatakan kepada outlet berita lokal Sports Seoul bahwa, "keluarga dan teman-teman mereka akan menghadiri pesta pernikahan tersebut. Keduanya telah saling kenal untuk waktu yang lama, dan mereka telah menghabiskan waktu dengan teman-teman untuk berbagi semangat pada olahraga ekstrem dengan calon pasangan hidupnya. "Menurut sumber lain, mereka berdua terlihat agak dingin dan merasa cocok dengan hobi yang sama, membuat mereka nyaman satu sama lain.
 
Calon suaminya tersebut adalah tokoh terkenal dalam industri fashion, dan orang banyak mengenalnya sebagai seorang pengusaha yang terampil dengan karakter yang cerdas.
 
Selamat kepada kedua pasangan!


(minam/source:soompi)
 

Komentar