[NEWS] Lee Min Ho Dan Penggemar Donasikan 50juta Won Lewat UNICEF

Lee Min Ho dan Minoz (fandom Lee Min Ho) telah menyumbang 50juta Won untuk anak-anak yang tidak memiliki akses air bersih. 

UNICEF Korea mengumumkan pada tanggal 22 Maret atau tepatnya pada "Hari Air Sedunia" yayasan amal kekasih Suzy Miss A, PRMOIZ, telah menandatangi kesepakatan dengan UNICEF untuk memberikan air bersih kepada anak-anak yang membutuhkan. Salah satu kesepatakatannya, mereka menyumbangkan 50juta Won untuk organisasi tersebut.
Dana tersebut nantinya akan digunakan untuk membeli 6,25juta tablet pembersian air. Jumlah tersebut dapat membantu 520ribu anak mendaparkan air bersih untuk minum dan mengurangi penyebaran penyakit akibat tidak adanya air bersih.
"Berbagi kasih untuk mereka yang membutuhkan bantuan serta meningkatkan kesadaran setiap orang adalah dua hal yang dapat PROMIZ dan aku lakukan melalui UNICEF untuk membantu anak-anak yang kesulitan mendapatkan air bersih," jelas Lee Min Ho pada saat acara penandatangan kesepakatan.
PROMIZ adalah yayasan amal yang dibentuk untuk membantu Lee Min Ho dan para penggemarnya berkontribusi dalam proyek amal. Nama PROMIZ merupakan kependekan dari Promise dan Minoz.





Source soompi

Komentar