[NEWS] Mengapa Lee Hi Ingin Bertemu Dengan Jonghyun SHINee?


Ada apa dengan Lee Hi dan Jonghyun SHINee? Eits...sabar dulu Hallyuers, baca dulu berita berikut!

Dalam sebuah wawancara dengan OSEN, Lee Hi menyatakan keinginannya untuk bertemu dengan Jonghyun SHINee untuk mengucapkan rasa terima kasihnya secara langsung karena telah menciptakan lagu yang indah "Breathe". 

Cukup mengejutkan memang karena Lee Hi tidak pernah menyangka jika "Breathe" merupakan lagu yang diciptakan oleh Jonghyun SHINee. Dia berkata,"Saya tidak pernah menyangka "Breathe" adalah lagu ciptaan Jonghyun. Saya mendengar lagu ini pertama kali ketika saya bekerja dengan Tablo. Saya berkata sebelumnya pada Tablo, saya ingin menyanyikan sebuah lagu yang menenangkan orang lain dan dia memperdengarkan saya lagu "Breathe" ini. Bahkan setelah saya selesai merekam lagu ini, saya masih belum mengetahui kalau ini lagu ciptaan Jonghyun. Saya sangat berterima kasih. Mungkin beberapa orang menganggap ini aneh namun saya yakin sebagian besar orang tergetar hatinya ketika mendengar lagu ini.Saya pikir kita dapat bekerja sama untuk sebuah lagu yang lebih up beat di kemudian hari."

Ketika ditanya apakah Lee Hi pernah bertemu secara langsung dengan Jonghyun SHINee, begini jawaban Lee Hi, "Saya berkomunikasi dengannya melalui Tablo. Saya ingin bertemu dengannya namun belum ada kesempatan. Saya ingin mengucapkan terima kasih. Saya berencana untuk hadir dalam acara radio beliau dalam waktu dekat."

Nah ternyata Lee Hi pengen banget ketemu SHINee untuk berterima kasih. Kirain ya kan???

(ulul/cr: allkpop)

Komentar