[NEWS] SHINHWA Berbagi Rencana Mereka Tentang Pernikahan

Grup idol Shinhwa mengungkapkan niat mereka untuk tetap sebagai "Solitary Shinhwa" untuk saat ini.

Pada tanggal 27 Maret, Shinhwa menggelar konferensi pers untuk konser ulang tahun mereka bertajuk "HERO" di Seoul Olympic Stadium. Selama konferensi pers, Shinhwa mengungkapkan bahwa pada saat ini, tidak ada anggota yang memiliki rencana untuk menikah.

Kim Dong Wan menjelaskan bahwa para anggota Shinhwa ini mulai berbicara tentang pernikahan dua atau tiga tahun yang lalu, dan sampai pada kesimpulan bahwa, karena mereka merasa sudah terlambat dari umur yang seharusnya ideal untuk sebuah pernikahan maka mereka merasa tidak perlu terburu-buru. Dia juga mengungkapkan, "Kami sepakat untuk membicarakannya lagi setelah kami berumur 40 tahun. Selain itu, kita juga perlu izin dari Eric (leader) untuk menikah."

Eric menambahkan, "Kami menerima banyak pertanyaan tentang pernikahan karena kami memang berada pada usia untuk menikah. Disamping fakta bahwa kami adalah seorang penyanyi, dan idol, maka tidak ada yang tahu sampai kami benar-benar memutuskan untuk menikah, dan sampai saat itu, kita akan tetap sebagai 'Solitary Shinhwa.' "

Konser ini merayakan ulang tahun Shinhwa yang ke-18 tahun debut mereka. Mereka menjelaskan bagaimana bermaknanya waktu yang telah mereka habiskan dengan penggemar dan antara satu sama lain, dan juga rencana masa depan mereka.

Shinhwa juga mengatakan, "Kami merayakan setiap tahunnya, pada bulan Maret, dan itu merupakan sesuatu yang sangat berarti buat kami. Kami akan terus bekerja keras untuk menunjukkan kinerja yang baik. "

Sementara itu Shinhwa memulai debutnya pada tanggal 24 Maret 1998.

Selamat kepada Shinhwa sekali lagi pada ulang tahun ke-18 mereka!



(minam/source:soompi)

Komentar