[NEWS] Song Joong Ki Menjadi Donatur Tetap Yayasan Kanker Korea Selatan

Selain wajahnya yang tampan, ternyata Song Joong Ki juga memiliki hati yang mulia. Belum lama ini, salah satu Yayasan Anak-Anak Penderita Leukimia Korea, mengungkapkan dalam blognya, bahwa sahabat Lee Kwang Soo ini telah menjadi donator tetap sejak tahun 2011.

“Hal yang telah di ungkap oleh yayasan tersebut benar. Song Joong Ki sebenarnya ingin melakukan hal ini secara diam-diam. Namun sepertinya hal ini telah terungkap di blog tersebut. Dia sudah menjadi donatur tetap sejak tahun 2011,” ungkap salah satu perwakilan agensinya, Blossom Entertainment.
Aktor berusia 31 tahun ini juga berpartisipasi dalam kegiatan membuat pita kuning untuk penderita Kanker, mendonasikan beras untuk masyarakat dan memberikan semua bayarannya saat menjadi narrator “Tears of the Antartic.”
Berdasarkan blog tersebut, lebih dari 10 orang anak telah mendapatkan pengobatan dari donasi yang diberikannya. Bahkan aktor lulusan Universitas Sunkyungkwan ini juga mendonasikan 10 juta Won selama dirinya menjalani wajib militer.




Source : soompi 

Komentar