[NEWS] Yuri SNSD Dan Kim Young Kwang Akan Berperan Dalam Web Drama Terbaru

Aktor Kim Young Kwang dan Yuri SNSD akan bekerja sama dengan sutradara Jo Soo Won untuk Web drama terbaru. Diketahui bahwa sutradara Jo Soo Won sebelumnya telah sukses dengan drama "Pinocchio" dan "I Can Hear Your Voice." 

Web Drama ini akan menjadi proyek kolaborasi Korea-Tiongkok dengan judul "Gogh, The Starry Night." Drama ini adalah sebuah komedi romantis tentang seorang karyawan perusahaan periklanan yang berumur 29 tahun, Gogh (diperankan oleh Yuri), yang selalu berusaha untuk memiliki yang terbaik (sukses) dalam dua hal yang ada di dunia ini yaitu pekerjaan dan cinta. Karakternya, Gogh, adalah seorang yang bekerja keras dalam tugas apapun yang diberikan bos kepadanya, walau demikian ia tetap bekerja keras di depan bos nya yang berbicara (mengeluh) dibelakang bosnya.  

Kim Young Kwang akan memainkan peran sebagai Kang Tae Ho, seorang kepala departemen di sebuah perusahaan periklanan, yang memiliki penampilan sempurna tapi memiliki hati yang dingin di dalamnya, karena itu ia dihindari oleh semua orang. Meskipun ia mungkin tampak seperti dia ingin mendapatkan wanita itu, dia tidak bisa menolong dirinya dan hanya melihat Gogh sebagai seorang yang lucu dan menggemaskan.

Yuri mengupdate Instagram nya dengan gambar dan video pendek dari syuting pertama mereka, dan menunjukkan kegembiraannya untuk drama barunya mendatang.


Drama ini dijadwalkan akan tayang di Tiongkok pertama pada bulan Juni.


(minam/source:soompi)

Komentar