[FEATURE] Lokasi Syuting Dari "Descendants Of The Sun" Akan Dibangun Untuk Objek Wisata

Para penggemar akan segera bisa mengunjungi beberapa lokasi syuting yang paling mengesankan dari drama "Descendants Of The Sun" yang tayang di KBS 2 TV!
Pada tanggal 6 April, perwakilan dari tourist information center kota Taebaek mengungkapkan kepada news outlet OSEN bahwa untuk sementara rencana spesifik mengenai setting lokasi syuting "Descendants Of The Sun" masih sedang dibahas, mereka berencana untuk "menciptakan [set] atmosfernya sampai pada akhir bulan ini, dan telah diperkirakan akan selesai sepenuhnya pada akhir Juni. "

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa kebanyakan dari adegan yang terdapat dalam drama ini berlangsung di negara fiksi (buatan) yang diberi nama "Urk". Lokasi Negara Urk ini sebenarnya berada di dalam negeri yaitu di tambang batubara tua yang berada di kota Taebaek Provinsi Gangwon. Di daerah ini banyak bangunan yang telah dibangun khusus untuk drama ini yang nantinya bisa kita lihat seperti barak atau "medicube".

Untuk sementara lokasi syuting khusus luar ruangan dihancurkan setelah syuting berakhir. Kota Taebaek mengungkapkan niat mereka untuk menciptakan setting dari drama ini sebagai objek wisata populer, dan juga sebagai tanggapan terhadap meningkatnya antusiasme masyarakat dalam maupun luar negeri pada drama ini.

Sementara itu, akhir dari drama "Descendant Of The Sun" semakin dekat, hanya tinggal tiga episode lagi yang tersisa. Setelah itu, akan ada episode khusus yang ditayangkan dari tanggal 20-22 April, yang akan menampilkan video-video eksklusif seperti behind the scenes dari drama dan epilog.




(minam/source:soompi)

Komentar