Senin, 25 April 2016

[KDRAMA] Uncontrollably Fond Akan Tayang Di Amerika

Drama Korea terbaru "Uncontrollably Fond" akan ditayangkan secara serentak di beberapa negara sekaligus pada bulan Juli mendatang.

Samhwa Network Co, selaku perusahaan produksinya menyebutkan tepatnya pada tanggal 6 Juli 2016 drama ini akan tayang di Korea Selatan, Tiongkok, Taiwan, Hongkong dan Amerika.
Drama yang akan dibintangi oleh Kim Woo Bin dan Suzy Miss A ini bercerita mengenai kisah cinta antara seorang bintang terkenal dan seorang produser film documenter yang sebelumnya pernah memiliki hubungan di masa sekolah. Drama ini sendiri ditulis oleh Lee Kyung-hee yang juga pernah menulis drama popular "I'm Sorry, I Love You."
Drama ini akan tayang di KBS2TV di Korea Selatan, sementara di Tiongkok drama ini akan tayang di website Youku Tudou.
Perusahaan produksi juga telah menjual hak siar untuk DramaFever Corp, situs video milik Warners Bros, di mana drama ini akan dimulai pada tanggal yang sama. Di Taiwan dan Hong Kong, maka akan ditampilkan tidak online tapi di TV.
Samhwa Networks mengatakan saat ini mereka sedang dalam diskusi dengan lembaga penyiaran lain di Jepang dan seluruh dunia untuk menjual hak siar drama ini.




Source : Yonhap News
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar