Sabtu, 09 April 2016

[KPOP] Park Jin Young (JYP) Mengganggu Fanmeeting GOT7 Dalam MV Terbarunya "Still Alive"

Park Jin Young telah merilis MV yang lucu dengan musik yang menghibur untuk single comeback terbarunya berjudul "Still Alive!". MV ini merupakan modern tribute untuk hits besarnya selama 22 tahun karirnya nya.

MV ini dibuka dengan sekelompok remaja yang sedang berbaris histeris untuk fanmeeting GOT7. Ketika para remaja ini ingin meminta tandatangan pada idolnya, mereka bukannya melihat para personel GOT7, melainkan Park Jin Young sebagai gantinya. Kemudian ia membuka penyamarannya dan mulai bernyanyi, hal ini otomatis menimbulkan raut kekecewaan pada para remaja tersebut.

Lirik yang terdapat dalam lagu ini cukup lucu dan cerdas, sedikit menyinggung dengan cara yang "modern" hal yang terjadi dalam industri entertainment, seperti melakukan aegyo dan fanservice, dan membanggakan bagaimana karirnya berkembang dari mulai masih menggunakan kaset kemudian CD hingga digital streaming.

Untuk para remaja ia bernyanyi, "Kalian semua tahu siapa aku. Aku membuat debut sebelum Oppa yang Kalian suka lahir, tapi aku masih memenangkan penghargaan di depan mereka. "Dia kemudian berganti menjadi CEO dengan rap singkat," Maaf, Aku berharap Oppa Kalian bertahan lama seperti Aku. Walau pada kenyataannya itu tidak mudah, aku sedikit khawatir. "

Park Jin Young (JYP) memulai debutnya pada tahun 1994 dengan lagu
“Don’t Leave Me” dan sepanjang karirnya ia telah melihat 44 lagunya menjadi hit di tangga lagu. MV ini juga untuk mengapresiasi karirnya yang bertahan selama 22 tahun dengan menggunakan fashion, gerakan tarian, dan gaya musik dari tahun 90-an dan awal 2000-an.

Ini dia MV nya, Check it Out!


(minam/source:soompi)
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar