Rabu, 06 April 2016

[NEWS] Agensi Dari Yoo Yeon Seok Dan Kim Ji Won Angkat Bicara Tentang Hubungan Mereka

Seperti yang sudah banyak beredar kabar bahwa Aktor Yoo Yeon Seok dan Kim Ji Won tengah menjalin hubungan serius.

Sumber berita lokal 'Sports Chosun' melaporkan bahwa dua aktor tersebut memang berpacaran, setelah melihat Kim Ji Won pada tanggal 29 Maret pergi ke '
lamb skewer restaurant' di Cheongdam-dong, Seoul dengan manajernya sekitar pukul 9:00. Dua puluh menit kemudian, Yoo Yeon Seok tiba dan mereka berdua menikmati kencan seperti pasangan pada umumnya.

Menurut Sports Chosun, keduanya tidak sadar dari tatapan publik. Mereka berbagi makanan satu sama lain dan secara fisik menunjukan kasih sayang satu sama lain. Yoo Yeon Seok dikatakan telah menunjukkan perhatian dan kebahagiaannya kepada Kim Ji Won, yang kini sangat sibuk karena popularitasnya dari drama "Descendants Of The Sun".

Kemudian keduanya meninggalkan restoran sekitar pukul 23:20, Yoo Yeon Seok mengendarai mobil dan membawa Kim Ji Won dalam mobilnya.

Yoo Yeon Seok dan Kim Ji Won dikatakan telah mulai berkencan pada tahun 2012, setelah mereka sama-sama membintangi "Horror Stories." Pada saat premier, sempat pula tersiar kabar bahwa keduanya sedang berkencan, tetapi berita tersebut tidak dibenarkan dari kedua belah pihak dengan mengatakan bahwa mereka hanya rekan yang dekat (atau hubungan sunbae-hoobae).  

Pada 2015, majalah 'Woman Sense' melaporkan bahwa mereka sedang berkencan, dan King Kong Entertainment selaku agensi mereka menyatakan, "Mereka hanya teman, bukan kekasih." Namun, rumor kencan terus berkelanjutan tentang mereka.

Orang dalam industri hiburan mengatakan kepada Sports Chosun, "Hubungan antara Yoo Yeon Seok dan Kim Ji Won cukup terkenal di industri. Ketika Kim Ji Won pindah ke sebuah agensi baru, Yoo Yeon Seok menyingsingkan lengan baju dan terlibat. Kedua pasang orang tua mereka juga telah memberikan mereka izin untuk berpacaran dan orang dekat mereka tidak menyembunyikan hubungan mereka. "

Orang dalam lainnya mengatakan, "Mereka cocok dengan sangat baik meskipun perbedaan usia mereka delapan tahun. Meskipun mereka telah berpacaran sekitar empat tahun, cinta mereka tetap bergairah. Ada banyak orang yang berharap mereka menikah. "

Sayangnya Sports Chosun tidak memiliki gambar dari 'Date' yang mereka lakukan.

King Kong Entertainment menanggapi laporan tersebut dengan cepat, mengatakan bahwa keduanya tidak pacaran, tapi hanya berteman.


(minam/source:soompi)
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar