Kamis, 28 April 2016

[NEWS] Karena Cidera, JB GOT7 Dipastikan Tidak Akan Tampil Pada Konser "Fly In Seoul 2016"

Tim dari produksi konser GOT7 mengungkapkan pada 28 April bahwa JB merasa ada sesuatu yang salah dengan punggungnya saat berlatih untuk konser mereka mendatang dan segera menuju ke rumah sakit agar diberi pengobatan. Pasalnya telah didiagnosis bahwa ada masalah dengan sendi tulang belakangnya.

Dalam kondisi seperti ini JYP Entertainment memutuskan untuk membebaskan JB dari panggung dan membiarkan GOT7 tampil ber-enam pada hari ini di "M! Countdown." Mereka juga sempat mendiskusikan apakah JB akan ikut berpartisipasi dalam konser GOT7 yang berlangsung pada tanggal 29 dan 30 April besok.

Kemudian lebih lanjut  JYP menegaskan bahwa karena mempertimbangkan kesehatan JB, diputuskan bahwa ia tidak akan tampil pada konser besok, dan konser akan tetap berlangsung dengan hanya enam member GOT7. Ia juga menyatakan bahwa ia akan mengusahakan untuk membuat JB pulih dengan cepat. JYP juga menawarkan pengembalian uang kepada para penggemar yang ingin mengembalikan tiket  karena mendengar berita ini.

Semoga JB segera pulih dan dapat tampil lagi dipanggung menyapa para penggemarnya!

"Fly In Seoul 2016" merupakan rangkaian seri konser pertama GOT7 yang akan dimulai pada tanggal 29 April di SK Olympic Handball Gymnasium.


(minam/source:soompi)
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar