[NEWS] Korea Festival 2016, Ajang Pendekatan Budaya Lewat Hiburan

Popularitas Korean Wave di Indonesia semakin hari, semakin meningkat. Lewat kepopuleran tersebut, tahun ini, Korea Tourism Organization didukung oleh Kedutaan Besar Republik Korea untuk Indonesia, kembali menggelar Korea Festival. Acara ini diadakan guna mempromosikan pariwisata Korea. Acara ini, akan digelar pada 8 – 10 April 2016, di Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

Dalam acara tersebut, akan digelar dua kompetisi, yaitu K-POP Cover Dance dan   seni memahat es dengan objek yang merepsentasikan Korea. Selain kompetisi, acara ini juga akan dimeriahkan dengan pertunjukan gratis dari dua kelompok non-verbal Korea, Sachoom dan Painters Hero. Kedua tim pertunjukan ini, memang sudah sering datang ke Indonesia dan berhasil merebut hati masyarakat. Selain kedua pertunjukan non-verbal, acara ini juga akan dimeriahkan  oleh pertunjukan rangkaian jurus (poomsae) dari atlet-atlet Indonesia. Selain pertunjukan yang dapat menghibur, dalam rangkaian acara ini juga akan dibukakan kelas K-POP Dance yang akan dipandu oleh anggota dari tim non-verbal Sachoom, U.Je.
Dalam acara yang akan diadakan selama tiga hari ini juga akan diadakan mini travel fair yang menjual produk-produk wisata ke Korea. Berbagai produk wisata keberbagai tujuan dan atraksi wisata di Korea ditawarkan dengan harga special! Selain harga spesial, para pembeli juga akan mendapatkan souvenir menarik, yaitu 2 tiket CGV blitz Velvet Class dan Yopokki. Selain itu, pelanggan yang membeli produk wisata disini akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan 1 buah Samsung Note 5 atau 2 buah Samsung Tablet. Pengundian akan dilakukan di hari terakhir acara Korea Festival.
KTO Jakarta (Direktur OH Hyonjae) berharap acara ini akan berjalan dengan lancer dan sukses, serta dapat menghibur masyarakat Indonesia dan juga nantinya akan mendekatkan Korea dengan masyarakat Indonesia, sehingga semakin banyak wisatawan Indonesia yang berkunjungke Korea. (HS)


Komentar