Sabtu, 09 April 2016

[NEWS] Nikmati Dan Rasakan Sensasi Korea Dalam Korea Festival 2016

Korea Festival 2016 telah resmi dibuka oleh H.E Mr Cho Tae Young, Duta Besar Korea untuk Indonesia hari ini (8/4). Acara yang didukung oleh Kedutaan Korea Selatan untuk Indonesia ini, merupakan hasil kerjasama Korea Tourism Organization, Visit Korea Comittee dan berbagai pemerintah daerah, seperti Jeju, Gangwon, Busan dan beberapa daerah lainnya. Rangkaian acara yang dimulai pada tanggal 8 April sampai 10 April 2016 ini mengangkat dua tema, yaitu Enjoy Korea dan Experience Korea. 

“Acara kali ini akan mengangkat dua tema, pertama Enjoy Korea yang akan diisi dengan pertunjukan Nonverbal Performance, Sachoom, The Painters Hero, atraksi Taekwondo, kompetisi K-Pop Cover Dance dan kompetisi seni memahat es (ice craving). Sementara Experience Korea memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk dapat menikmati indahnya musim semi di Korea secara langsung dengan pembelian paket wisata.” ujar Kim Jin Hwal, Director Overseas Department KTO. Dalam acara konferensi pers.

Selain untuk memperkenalkan budaya Korea yang memang sudah terkenal di Indonesia. Acara ini juga diharapkan dapat menjadi ajang pertukaran budaya antara Indonesia dan Korea.

“Kami tahu kalau di Indonesia, drama Korea, KPOP dan pertunjukan non verbal Korea sangat terkenal. Karena itulah kami mengundang dua tim pertunjukan terbaik kami untuk hadir di acara ini. Kami berharap kedepannya, lewat pertunjukan ini dapat menjadi peluang untuk mengerti budaya masing-masing,” lanjutnya.

Acara yang merupakan bagian dari promosi visit Korea Year 2016-2018 ini juga menghadirkan pameran travel dengan memberikan berbagai hadiah menarik, untuk setiap penawarannya.

Saat ini, Kementrian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Korea Selatan telah menyediakan berbagai fasilitas dan beragam program terbaik, yang tersedia bagi wisatawan asing mulai dari fasilitas bandara, transportasi, hotel hingga kesempatan berbelanja bersama dengan bintang ternama Korea.
 
“Melalui berbagai program yang kami sediakan, kami berharap kampanye Visit Korea 2016-2018 dapat menarik 20 juta wisatawam asing untuk berkunjung ke Korea,” tutup Kim Il Hwan.


(HS/Ulul) 
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar