Senin, 04 April 2016

[NEWS] Painters Hero Kembali Hadir Di Jakarta

Salah satu tim pertunjukan non-verbal dari Korea, Painters Hero, akan datang kembali ke Jakarta dan akan menampilkan pertunjunkan gratis dalam acara Korea Festival 2016 pada 8 – 10 April, 2016, di Lotte Shopping Avenue, Jakarta. Untuk merayakan festival ini dan untuk meningkatkan kepopuleran Korean Wave di Indonesia, Painters Hero akan datang langsung ke Jakarta dan melakukan pertunjukan gratis selama acara Korea Festival digelar.

Pertunjukan Painters Hero merupakan konsep barudari pertunjukan seni yang memadukan media art dalam bentuk drawing show secara langsung di hadapan penonton. Sebagai pertunjukan yang belum pernah ada sebelumnya, pertunjukan ini tidak hanya mempertunjukan esensi fusion artsaja, melainkan juga mempertunjukan proses pembuatan suatu karya yang dikemas melalui komedi pantomim dan tarian jenaka yang menghibur. Saat ini mereka memiliki aula pertunjukan tetap di Seoul dan Jeju, dan tahun lalu mereka pernah beberapa kali datang dan tampil di Jakarta.

KTO Jakarta berharap acara ini akan sukses menghibur masyarakat penikmat Korean Wave dan tentu saja akan semakin menarik minat wisatawan Indonesia untuk berkunjung ke Korea. (HS) 
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar