[NEWS] Paparazzi Kejutkan Song-Song Couple Di Hongkong

Seorang Paparazzi dari media lokal Hongkong mengejutkan para pemain ‘Descendants of the Sun’ saat sedang melakukan kunjungan singkat di negara tersebut.
Song Joong-ki dan Song Hye-kyo baru saja mengunjungi Hong Kong untuk menghadiri acara promosi drama mereka, kemudian mereka anggota staf lainnyamengadakan makan malam disebuah restoran yang terletak didalam hotel yang terkenal.

Karena saat ini popularitas mereka dan dramanya sangat besar, hadirnya mereka ditempat tersebut tentu saja menarik perhatian banyak mata selama makan. Namun berkat pengawal dan staf hotel, mereka mampu melanjutkan dengan makanan mereka dengan tenang.
Namun, saat makan malam itu akan segera berakhir, seorang pria yang tak dikenal tiba-tiba mendekati mereka berdua, kemudian mengambil satu set foto dengan smartphone-nya. Kemudain penjaga pun sigap dan mengambil ponselnya dan setelah diperiksa pria itu adalah reporter yang menyamar.
Para penjaga memaksanya untuk menghapus semua foto di tempat kejadian, tapi foto-foto tersebut tetap muncul pada hari berikutnya.
Song Joong-ki dan Song Hye-kyo memang sudah harus menerima konsekuensi dari ketenaran drama ‘Descendants of the Sun’ yang mereka bintangi. Karena Tiongkok sendiri drama ini telah disaksikan oleh 2juta pengguna internet.
Tapi, seharusnya mereka tetap menjaga privasi dari artisnya ya…




Source : KpopHerald

Komentar