[NEWS] Park Hae Jin Akui Dirinya Tidak Romantis

Park Hae Jin kembali menarik perhatian para penggemarnya, setelah mengeluarkan opini mengenai kencan dan pernikahan. 

Hal tersebut diungkapnya dalam wawancara dengan surat kabar Tiongkok tanggal 31 Maret, dalam wawancara tersebut pemeran Yoo Jung Sunbae ini mengaku kalau sudah enam tahun dirinya single.
"Aku terlalu sibuk, sehingga aku tidak memiliki waktu untuk berkencan. Jika seorang pria sibuk, akan sulit untuknya berkencan. Seperti Aku sekarang, Aku harus pulang pergi Tiongkok dan Korea, sehingga tidak memiliki banyak waktu. Aku suka wanuta yang mirip denganku. Jika hobi kami sama kami akan lebih memiliki kesamaan yang melebihi cinta yang dalam. Aku mengharapkan berkencan dengan nyaman seperti layaknya sahabat."

Ketika ditanya tentang menikah pada usia 35, ia menjawab, "Aku pikir ini telah disalahpahami. Ada laporan bahwa Aku telah menyebutkan rencana menikah di usia 35. Tapi kalau aku akan menikah, aku harus berkencan orang itu ... aku saat ini 34 di usia Korea dan jadi saya pikir itu akan sulit untuk menikah pada 35, " ungkapnya tertawa.
Ketika ditanya mengenai cinta pertamanya, Aktor tampan menjawab, "Aku merasakan cinta pertama saat masih dibangku sekolah. Aku menyukai kakak kelasku, tetapi berakhir dengan cinta sepihak. Aku bukan tipe orang yang dapat melakukan hal romansti. Aku bisa mengatakan 'Kamu cantik hari ini' hanya sekadar itu tidak bisa lebih," ungkap aktor yang memiliki sifat introvert ini.
Dirinya mengaku bahwa selama ini tidak pernah mengungkapkan perasaan kepada wanita yang disukainya. Dia mengaku hubungannya berjalan secara natural dengan semua kekasihnya, tanpa ada pernyataan cinta di awal.
Dalam wawancara tersebut, aktor kelahiran 1983 ini juga ditanya tentang karakter mana yang sangat mirip dengan dirinya. Yoo Jung dalam drama 'Cheese in the Trap' atau Hwi Kyung dari drama 'My Love from The Star,' dirinya lebih memilih karakternya dari drama 'Seoyoung, My Daughter' yang menurutnya sangat mirip dengan dirinya.
Dalam wawancara tersebut, mantan anggota Family Outing ini juga ditanya mengenai penayangan 'Cheese in the Trap' dan tidak ketidakhadiran dirinya dalam cover album OST drama tersebut, dirinya menjawab, "Sebagai seseorang yang menjadi bagian dari drama, Aku merasa menyesal atas apa yang terjadi. Akhir dari drama ini dibuat melalui konfirmasi semua aktor dan staf. Aku pikir alasan bagi pemirsa tidak puas pada akhirnya adalah karena kurangnya interaksi antara kru. Aku minta maaf untuk banyaknya masalah yang muncul. Aku memiliki pertanyaan pribadi sendiri tentang hal ini tetapi sutradara mungkin memiliki pikirannya sendiri juga. Sebagai seorang aktor, Aku tidak dapat berbicara mengungkapkan tentang pendapat sendiri. Mengenai OST, itu kesalahpahaman yang muncul dari Aku yang dapat berpartisipasi karena sesuatu. "
Selain mengenai drama yang dimainkan dan tentang kehidupan asmaranya. Park Hae Jin juga mengungkapkan alasan dirinya aktif sebagai relawan berbagai yayasan amal. Dirinya yang bukan berasal dari keluarga yang mampu menjadi alasan dirinya ingin menolong orang-orang yang membutuhkan bantuan.
Sementara itu, saat ini Park Hae Jin baru saja membuktikan popularitasnya di Tiongkok. Dirinya masuk dalam daftar nominasi Best Male Actor untuk LETC Movie and Drama Awards 2016 dan akan hadir di Beijing pada tanggal 13 April mendatang. Dirinya juga akan mengadakan jumpa pers perdana di Taiwan.

Source : soompi

Komentar