Jumat, 15 April 2016

[NEWS] Park Seo Joon Dilarikan Ke Rumah Sakit???


Ada apa gerangan dengan aktor tampan yang berhasil menarik perhatian publik tahun lalu, Park Seo Joon? Kabarnya Park Seo Joon mengalami cedera leher ketika syuting adegan berkelahi untuk drama terbarunya "Hwarang". Saat itu juga Park Seo Joon dilarikan kerumah sakit Asan Medical Center. Dan untungnya, aktor tampan ini tinggal mengalami cedera fatal. 

Berita ini diperkuat oleh pernyataan Key East Entertainment sebagai berikut. "Dia mengalami cedera leher ketika latihan untuk adegan berkelahi. Kabar selengkapkan akan kami beritahukan ketika hasil pemeriksaannya keluar, tetapi untunnya, cederanya tidak parah. Dia akan syuting kembali setelah istirahat selama satu minggu penuh."

Berita mengenai cederanya pemain drama "Hwarang" ini bukanlah yang pertama. Sebelumnya aktris Go Ara juga mengalami cedera karena tangannya digigit kuda ketika dia sedang latihan salah satu adegan dalam drama tersebut. Semoga tidak ada lagi berita cederanya para pemain drama "Hwarang" diwaktu mendatang ya Hallyuers. Kita berdoa sama-sama.

"Hwarang : The Beginning" merupakan salah satu drama bersistem 100% pre-produced. Drama ini berkisah tentang Hwarang (Ksatria Tampan) di kota Silla yang terjadi 1500 tahun lalu. Drama ini dibintangi oleh Park Seo Joon, Go Ara, Minho SHINee, Do Ji Han, Jo Yoon Woo, dan V BTS. Drama ini diperkirakan tayang pada pertengahan tahun 2016.
Get well soon oppa...!!! T_T 

(ulul/cr: allkpop, soompi)
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar