[NEWS] SM Town Menyapu Bersih Penghargaan "16th Top Chinese Music Awards" + NCT U Debut Di Tiongkok


Artis yang tergabung dalam SM Entertainment banyak mendapatkan penghargaan dalam sebuah pagelaran penghargaan di Tiongkok. Acara tersebut bertajuk "16th Top Chinese Music Awards".

Lee Soo Man sebagai pendiri SM Entertainment meraih penghargaan "Asia Best Producer Award", dan Lee Soo Man adalah produser Korea pertama yang menerima penghargaan ini. Kangta menerima penghargaan "Hallyu Icon Daesang". Sementara itu, EXO menerima dua penghargaan sekaligus yaitu "Most Popular Foreign Group" dan "This Year Best Foreign Artist" untuk kategori group. 




Tidak hanya mendapatkan penghargaan secara group, dua member EXO pun mendapatkan penghargaan secara individual. Kedua anggota EXO tersebut yaitu Chanyeol dan Lay. Chanyeol menerima penghargaan "Most Popular Foreign Idol Award", sementara Lay mendapat dua penghargaan yaitu "This Year Best Movie OST" dan "This Year Best Rookie Actor"

Acara malam itu dimeriahkan oleh penampilan apik EXO dan rookie group NCT U. EXO malam itu menampilkan "Call Me Baby" dan "Love Me Right". Sementara itu, NCT U menampilkan "The 7th Sense" dan "Without U". Penampilan NCT U pada acara tersebut, menandai debut resmi rookie group SM Entertainment tersebut di Tiongkok. 

EXO - "Call Me Baby" dan "Love Me Right"

NCT U - Debut Stage : "The 7th Sense" dan "Without U"

Selamat kepada para pemenang...!!! NCT U... welcome to the jungle gais... hwaiting!!!

(ulul/cr: allkpop)

Komentar