Senin, 18 April 2016

[NEWS] Song Joong Ki Buka-Bukaan Di Konferensi Pers Selama Satu Jam

Aktor Korea Selatan yang sedang naik daun dan selalu menjadi buah bibir di Asia, Song Joong-ki, mengatakan bahwa dirinya sangat terbuka dengan segala bentuk kritik. Karena menurutnya drama adalah milik penonton bukan milik aktornya.

Hal ini diungkap aktor berusia 30 tahun dalam konferensi pers yang diadakan oleh Blossom Entertainment.
"Saya sadar bahwa ada kritik untuk drama Descendants of the Sun. Aku menganggap ini adalah sebuah masukan untuk para pemainnya, karena drama adalah milik penonton," katanya.
Drama yang bercerita tentang tentara pasukan khusus PBB bernama Yoo Si Jin yang menjalin hubungan dengan dokter relawan cantik bernama Kang Mo Yeon ini memang begitu menarik perhatian, tidak hanya di Korea Selatan, tetapi juga di seluruh Asia. Bahkan drama ini ditutup dengan raihan rating sebesar 38,8 persen menurut survet Nielson Korea.
Namun suksesnya sebuah drama tidak luput dari beberapa kritikan yang cukup pedas. Banyak yang mengatakan bahwa salah satu adegan dimana sang Kapten Yoo menyelesaikan semua misi yang mengancam jiwanya terlalu cheesy dan tidak masuk akal.
Aktor tersebut menjawab bahwa sesuatu yang terlihat mati-matian, terlihat sebagai karakter yang abadi dari karakter Yoo yang merupakan hal yang paling menonjol dalam drama bergenre eomatis. "Aku tidak menyangkal dengan adnya beberapabagian yang cheesy. Namun aku pikir ini adalah tugasnya aktor untuk berlakon secara total tanpa harus berlakon cheesy.”
Sejak disiarkan secara bersamaan drama “Descendants of the Sun," di dua negara, Korea Selatan dan Tiongkok. Nama Song Joong Ki selalu berada di setiap berita utama di berbagai belahan Asia dan mendapat julukan "suami ideal Asia." Song Joong Ki mengatakan ia tidak menyadari tingkat popularitas di luar negeri sangat tinggi sampai dirinya mengetahui sendiri saat pergi ke Hong Kong untuk pemotretan majalah.
"Fotografer dan aku pergi keluar di jalan-jalan di Hong Kong untuk pengambilan foto. Saat itulah saya sangat senang mengetahui bahwa drama kami sangat dicintai oleh fans global."
Dia merasa geli dengan gelarnya sebagai suami ideal Asia dan banyak episode terkait tentang penggemar wanitanya dari negara-negara asing.

Pria kelahiran 19 September 2016  tidak menganggap Yoo sebagai avatar-nya, atau persona, dalam hal kepribadian. Sebaliknya, dia pikir karakternya lebih dekat dengan fantasi daripada tokoh nyata.
"Saya pikir saya seorang konservatif, seperti tidak begitu keren dari pria. Tapi memerankan Yoo Si-jin, saya belajar banyak tentang bagaimana wanita suka diperlakukan. Karakter menjelaskan tentang mengapa penggemar wanita begitu suka karakter ini. Saya sangat belajar banyak tentang apa yang wanita ingin dengar dari pacar atau suami mereka. "
Dengan keberhasilan drama, semua bagian dari laporan berita dalam negeri mulai dari hiburan untuk bisnis, politik dan sosial memberikan perhatian khusus.
"Saya senang bisa dikutip dalam banyak artikel berita di berbagai acara. Itu membuat alasan lain untuk belajar beragam pelajaran." Aktor tampan ini juga mengatakan ia mencapai cita-citanya mendapatkan peran beragam genre dan dirinya belum puas hanya lewat ini.
Aktor yang pernah menjadi pembawa acara music bank mengungkapkan bahwa popularitasnya dapat mengubah segalanya sejak awal dirinya memutuskan untuk terjun di dunia entertainment.
"Saya pikir seorang aktor tidak harus mematuhi pola pikir aslinya Sebuah wadah yang lebih besar membutuhkan tambalan yang lebih besar -.. Pola pikir yang asli harus berubah"
Para wartawan terkejut ketika Joong Ki mengatakan dia tidak layak dijuluki "aktor hallyu," sebuah istilah untuk aktor Korea Selatan yang memiliki banyak pengikut di luar negeri.
"Banyak orang menyebut saya seorang bintang hallyu, tapi saya tidak merasakan seperti itu. Saya hanya seorang aktor yang diakui secara global lewat satu drama. Saya pikir julukan seperti itu leboh cocok untuk Song Hye-kyo, yang memang sudah memiliki banyak kegiatan di luar negeri. Saya belajar banyak dari dia. " Song Joong-ki mengatakan semua kru " Descendants of the Sun" adalah aktor senior hebat yang membantu rekannya dalam berakting.
Menjelang akhir konferensi pers, aktor Korea Selatan mengucapkan terima kasih kepada penggemar "Descendants of the Sun," "Saya akan melakukan apapun untuk menjaga sikap saya sebagai seorang aktor," katanya.







source : Yonhap News
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar