Sabtu, 21 Mei 2016

[FEATURE] Produk Wisata Pilihan Pemerintah Korea Selatan

Kementerian Kebudayaan, Olah Raga dan Pariwisata Korea Selatan, memilih lima konten pariwisata dari lima daerah dengan nama “produk wisata Glocal,”
Lima daerah dan konten yang terpilih, antara lain Busan dengan “Wisata Medi-beauty healing Seomyeon Medical Street Busanbagi yang mencari kecantikan dan kesehatan!”, Gangwon dengan “Hello! Pyeongchang 2018!”, Gyeongnam dengan “Wisata romansa cinta, hallyu wedding couple!”, Jeonnam dengan “Yeosu Night Sea”, dan Daegu dengan “Wisata Real Fun, Real Daegu!”.
“Wisata Medi-beauty healing Seomyeon Medical Street, Busan ditujukan bagi yang mencari kecantikan dan kesehatan!” konten produk wisata ini, menggabungkan antara produk medis dan kecantikan dengan berbagai macam tempat wisata, shopping dan kuliner Busan.
“Hello! Pyeongchang 2018!” dari Gangwon, mengusung konsep “venue Olimpiade Musim Dingin yang sebelumnya telah dikujungi”, menggabungkan kunjungan ke fasilitas utama Olimpiade Musim Dingin seperti stadium Alpensia Ski Jump di Pyeongchang dan pemandangan alam di Gangneung dan Jeongson.
Gyeongnam 

“Wisata romansa cinta, hallyu wedding couple!” dari Gyeongnam menawarkan program wisata pernikahan, dimana pasangan dapat mengambil gambar untuk foto pra pernikahan atau foto bulan madunya, di tempat romantis di Gyeongnam, terutama tempat dimana adegan melamar drama “You Who Came from the Star” diambil.
“Yeosu Night Sea” dari Jeonnam menawarkan gabungan keindahan pemandangan malam di lautan Yeosu dengan Taman Nasional Teluk Suncheon dan Taman Ekologi Teluk Suncheon. Selain itu, produk ini menekankan dan menyoroti citra daerah ini sebagai tujuan wisata yang ingin dikunjungi bersama dengan orang tercinta.
Yang terakhir “Wisata Real Fun, Real Daegu” dari Daegu mengusung tema penafsiran kembali kegiatan wisata yang dinikmati oleh masyarakat Daegu agar wisatawan asing dapat menikmati budaya lokal yang kaya dan hidup.

Kedepannya kelima konten ini diharapkan akan memuaskan para wisatawan dan menjadi alternative pilihan para turis ketika berkunjung ke Korea Selatan. 









source : KTO Jakarta 
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar