Sabtu, 21 Mei 2016

[K-POP] ASTRO & DEAN Akan Berpartisipasi Dalam KCON 2016 Amerika


Dua artis rookie baru saja diumumkan akan berpartisipasi dalam festival tahunan Korea, KCON 2016 di Amerika. Kedua artis rookie tersebut adalah ASTRO dan Dean!

ASTRO - merupakan sebuah boy group baru bernggotakan 6 orang dan berada di bawah naungan Fantagio Entertainment. Mereka debut pada bulan Februari lalu dengan lagu berjudul "Hide & Seek".

DEAN - merupakan penyanyi R&B yang namanya sudah malang melintang di Korea dan baru saja merilis mini album pertamanya pada awal tahun ini. Tidak hanya berbakat dalam bernyanyi, DEAN juga merupakan penulis lagu yang sudah banyak menciptakan lagu-lagu popular seperti "Unfair" dan "Black Pearl" milik EXO, "Voodoo Doll" milik VIXX, "World tour" milik Lee Hi dan masih banyak yang lainnya. 

Kedua artis pendatang baru Korea ini akan bergabung dengan BTS, TaeTiSeo, CNBLUE, Block B, TWICE dan GFRIEND untuk mengisi KCON 2016 di LA. Dan tentunya masih ada lagi artis yang akan menambah panjang daftar pengisi acara KCON di Amerika ini. Jadi tunggu saja kabar selanjutnya ya Hallyuers. 

KCON 2016 Amerika ini sendiri terbagi menjadi dua berdasarkan tempat pelaksanaannya yaitu KCON 2016 New York dan KCON 2016 Los Angeles (LA). KCON 2016 New York akan digelar pada 24 dan 25 Juni 2016 bertempat di Prudencial Center. Sedangkan KCON 2016 Los Angeles digelar pada 29-31 Juli di Staples Center dan Los Angeles Convention Center. 

Dan daftar artis yang akan berpartisipasi dalam KCON 2016 New York adalah BTS, DAY6, Eric Nam, MAMAMOO, Ailee, BTOB, Dynamic Duo, Crush dan Seventeen.



Reactions:

0 comments:

Posting Komentar