Rabu, 11 Mei 2016

[K-POP] Semua Tentang Tiffany SNSD Yang Resmi Debut Sebagai Solois!!!


Satu lagi anggota SNSD a.k.a Girls Generation yang resmi debut sebagai solois. Dia adalah si pemilik 'smile-eyes' Tiffany Hwang. Setelah sebelumnya sang leader, Taeyeon, sukses sebagai solois. Kini Tiffany Hwang menjajal peruntungannya sebagai seorang solois. Akankah sesukses sang leader? Ayo... ayo... SONE berikan dukungan kalian...


Tiffany Hwang resmi debut sebagai solois pada 11 Mei 2016. Hal ini ditandai dengan perilisan MV bertajuk "I Just Wanna Dance". Lagu ini merupakan lagu andalan dalam mini album berjudul sama. Mini album "I Just Wanna Dance" berisi 6 lagu yaitu I Just Wanna Dance (sebagai lagu utama), Talk, Fool, What Do I Do, Yellow Light dan Once in a Lifetime. Dan Tiffany sendiri turut andil dalam pembuatan mini album solonya ini. Dalam mini albumnya ini, Tiffany berperan sebagai composer dan arranger untuk lagu "What Do I Do" dan teman satu groupnya di SNSD, Sooyoung, berperan sebagai penulis liriknya. 


Lagu "I Just Wanna Dance" merupakan lagu bergenre pop dengan sentuhan elektro bertempo sedang dan dipengaruhi retro era 80-an. 




Tiffany Hwang secara aktif akan melakukan performance di berbagai acara musik untuk mempromosikan mini album solo debutnya ini. Dan debut stage Tiffany akan dimulai pada 12 Mei 2016 dalam Mnet 'M! Countdown', kemudian berlanjut pada tanggal 13, 14 dan 15 Mei 2016 melalui acara KBS 'Music Bank', MBC 'Music Core' dan SBS 'Inkigayo'.

Berikut adalah MV energik dari seorang Tiffany Hwang dengan lagunya berjudul "I Just Wanna Dance", check it out the MV below :

(ulul/cr: allkpop, soompi)



Reactions:

0 comments:

Posting Komentar