Minggu, 01 Mei 2016

[K-POP] Tiffany SNSD Akan Debut Sebagai Solois Pada Mei Mendatang!


Satu lagi personil SNSD a.k.a Girls Generation akan debut sebagai solois. Setelah Taeyeon sukses sebagai solois tahun lalu, kini member yang memiliki pesona "eye smile" Tiffany SNSD juga akan sebut sebagai solois.
 
SM Entertainment selaku agensi Tiffany SNSD telah membenarkan kabar bahwa Tiffany akan debut sebagai solois dengan merilis sebuah mini album pada bulan Mei mendatang.

Saat ini, wanita yang memiliki julukan "Eye Smile Princess" ini tengah dalam tahap akhir pengerjaan album debutnya. Tiffany juga telah menyelesaikan syuting MV untuk lagu andalan dalam mini albumnya tersebut. Kabarnya, mini album Tiffany ini berisi lagu-lagu yang memiliki genre berbeda dengan lagu-lagu dalam album SNSD dan akan menunjukkan pesona yang unik serta musikalitas seorang Tiffany. 

Sebenarnya, Tiffany akan debut sebagai solois pada musim gugur lalu, namun karena adanya suatu hal, maka rencana itu pun mundur hingga bulan Mei mendatang. Hal ini membuat debut solo Tiffany semakin dinanti oleh para penggemarnya. 

Apakah Tiffany SNSD akan sesukses Taeyeon? Kita nantikan bersama Mei mendatang ya hallyuers. Tiffany...SNSD...SONE...Hwaiting!

(ulul/cr: allkpop, soompi)
 


Reactions:

0 comments:

Posting Komentar