Selasa, 10 Mei 2016

[NEWS] Baekhyun EXO Akan Merilis Lagu Berikutnya Untuk SM STATION Dengan Seorang Artis

Saluran musik digitial SM Entertainment SM STATION telah mengumumkan bahwa Baekhyun EXO akan menjadi salah satu penyanyi dalam rilis mingguan berikutnya!

Pada tanggal 9 Mei, SM berbagi foto teaser dengan warna hitam-putih bergambar Baekhyun serta keterangan, "#TheDay" dan "#Boyduo." Mereka juga menambahkan, "Kolaborasi dengan menebak siapa."

SM telah merilis lagu baru setiap hari Jumat melalui Channel SM STATION-nya, kadang-kadang menampilkan kolaborasi antara artis dari agensi mereka sendiri dengan artis dari agensi lainnya, serta kolaborasi unik antara artis dan produser. 
Lagu terbaru dari SM STATION adalah lagu EDM "Wave," yang menampilkan f (x) 's Luna dan Amber dengan DJ R3hab. Chen EXO merilis sebuah kolaborasi dengan rapper Heize melalui STATION pada bulan April, dan D.O. merilis single "What Is Love" dengan produser Yoo Young Jin pada bulan Februari.

Lagu Baekhyun ini direncanakan akan dirilis pada tanggal 13 Mei mendatang. Siapa ya kira-kira yang akan dengan Baekhyun untuk "Boy duo" dari SM STATION ini?

(minam/source:Soompi)
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar