Jumat, 27 Mei 2016

[NEWS] ELF Minta Kangin Tinggalkan Super Junior

Para penggemar Super Junior (ELF) geram dengan Kangin yang kembali diperiksa oleh kepolisian karena kasus mabuk saat mengemudi.



Para ELF membuat sebuah petisi untuk mengeluarkan Kangin dari Super Junior dengan mengunggahnya di situs DC Inside (situs forum internet di Korea).



Petisi tersebut mengatakan, "Karena jelas bahwa tindakan tidak bertanggung jawab Kangin akan merusak aktivitas grup Super Junior, petisi ini dibuat berdasarkan opini bahwa ini tidak wajar untuk Kangin melanjutkan promosi di bawah Super Junior. Kangin sebelumnya dihukum untuk kejadian tabrak lari di bawah pengaruh alkohol pada tahun 2009. Dia absen dari pelatihan wajib militer pada tahun 2015, dan sekarang dia terlibat lagi dalam kecelakaan lain di bawah pengaruh alkohol."


Mereka juga menambahkan, "Kami melihat ini sebagai sebuah tindakan penghiatan kepada fans dan para anggota yang percaya dan mendukungnya dalam kasus-kasus sebelumnya. Kami melihat, tindakan ini tidak menguntungkan untuk citra dan karir Super Junior. Malahan kami melihatnya sebagai tindakan yang hanya menyebabkan kerugian. Dari posisi kami sebagai fans yang mendukung Super junior, kami tidak tidak mempunyai pilihan selain mendiskusikan masalah ini yang akan berdampak besar pada citra mereka."


Selain itu, saat ini Kangin sedang beristirahat dari semua aktivitasnya untuk refleksi diri.








source : soompi 
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar