Jumat, 27 Mei 2016

[NEWS] Konvensi Rotary Internasional 2016 Diselenggarakan di Korea Selatan

Atas kerjasama International Rotary Convention dan Host Organization Committee dari Konvensi Rotary Internasional 2016 Seoul, Konvensi Rotary Internasional 2016 akan diselenggarakan pada 28 Mei - 1 Juni, di KINTEX, Gyeonggi, Korea Selatan. Sekitar 50,000 orang dari 200 negara diperkirakan akan hadir dalam acara ini.

Acara utama dalam konvensi ini diantaranya adalah pembukaan dan penutupan konvensi, sidang paripurna, Konferensi Young Leaders, lokakarya, gerak jalan damai (march of peace) sepanjang 3 km, kegiatan volunteer, proyek pelayanan dan masih banyak lagi.
Dengan diselenggarakannya konvensi internasional terbesar yang pernah ada ini, diharapkan dapat mempromosikan Korea sebagai negara penyelenggara acara bertaraf internasional kepada dunia. Selain itu, penyelenggaraan acara ini juga diharapkan dapat meningkatkan dan menarik penyelenggaraan acara-acara internasional lainnya di Korea dengan terus memperbaiki tingkat kepuasan pesertanya.
Dukungan yang diberikan oleh Korea Tourism Organization diantaranya adalah adanya Pusat Promosi Pariwisata Korea selama acara berlangsung, yang akan menyajikan informasi tentang pariwisata, kebudayaan tradisional, Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang, wisata medis dan lainnya. Selain itu, ada juga kegiatan memasak makanan Korea di K-Style Hub untuk peserta konvensi dan rekannya, stan Hanbok untuk peserta gerak jalan damai 3 KM, pertunjukan seni dan K-POP, pembuatan aplikasi mobile dan web untuk mendukung konvensi, berbagai iklan dan promosi terkait konvensi, pelatihan dan pengalaman kebudayaan Korea bagi peserta Young Leaders Summit, berbagai souvenir bagi peserta program pariwisata dan masih banyak kegiatan dan program lainnya.



Sumber: KTO Jakarta
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar