Kamis, 16 Juni 2016

[K-POP] Duet Epik SM STATION Minggu Ini Menampilkan BoA Berkolaborasi Dengan Beenzino Dalam Lagu "No Matter What"


SM STATION adalah sebuah proyek terbaru SM Entertainment yang menyajikan single-single digital para artisnya yang berkolaborasi dengan artis lain di luar SM Entertainment. Dan single-single digital ini dirilis setiap hari jum'at selama satu tahun mendatang. Pada SM STATION minggu ini terdapat kolaborasi dari artis legendaris Korea yaitu BoA dan Beenzino. 

BoA dan Beenzino berkolaborasi membawakan lagu "No Matter What" yang dirilis pada 17 Juni 2016 tepat tengah malam waktu Korea. "No Matter What" merupakan lagu yang sangat cocok untuk musim panas. BoA sangat berperan dalam lagu ini, dimana dia sendiri yang menulis liriknya. Lagu ini berkisah tentang dua orang kekasih yang selalu ada untuk mendukung satu sama lain dalam kondisi apapun. (Waduh... ini sih bikin yang denger baper mba BoA). Rap dari Beenzino sangat mendukung vokal BoA dalam lagu ini dan menghasilkan kolaborasi yang keren.

Music Video yang dibuat dalam bentuk animasi penuh warna warni dan menyenangkan ini, sangat sesuai dengan isi lagu tersebut. Dalam MV tersebut tedapat laki-laki dan perempuan yang merupakan sepasang kekasih yang mencoba untuk selalu bertemu satu sama lain apapun kondisinya bahkan di luar angkasa sekalipun. Dan animasi tersebut sangat membantu menggambarkan isi lagu yang ingin disampaikan kepada para penikmat musik. (Dan lagunya recomended banget untuk didengerin, yuk download sekarang juga!!!)

Yuk lihat dan dengarkan "No Matter What"di bawah ini : 

(ulul/cr: soompi)


Reactions:

0 comments:

Posting Komentar