Kamis, 09 Juni 2016

[K-POP] Resmi Comeback, EXO Merilis Dua MV Sekaligus! "Lucky One" & "Monster"


EXO 'The Prince of K-Pop' is back!!! Hal ini ditandai dengan dirilisnya 2 MV sekaligus dari dua lagu andalan dalam album terbaru EXO "EX'ACT". 

Bagaikan black & white, ghost & angel, sweetness & bitterness, kedua MV EXO "Lucky One" dan "Monster" terlihat sangat berbeda. Namun keduanya dijamin membuat hati para EXO-L berdetak kencang dan tak berkedip ketika melihatnya. MV "Lucky One" dan "Monster" dirilis dalam dua versi sekaligus yaitu versi Korea dan versi China. 

"Lucky One" merupakan lagu dengan beat yang cepat dan nampaknya lagu ini terinspirasi dari disco, pop dan R&B sekaligus. Lagu ini bercerita tentang seorang pria yang mencari cinta sejatinya, cinta yang ditakdirkan untuknya. (So sweet!!!) Dalam MVnya, tampak para anggota EXO sedang ditahan dalam sebuah laboratium dan berusaha untuk melarikan diri dengan menggunakan kekuatan romantis mereka. Penasaran bagaimana para oppa EXO menggunakan pesona mereka untuk melarikan diri? Yuk lihat MVnya di bawah ini:
* Korean Version

* Chinese Version

Lagu yang kedua adalah "Monster". Berbeda dengan "Lucky One", lagu ini lebih gelap dan serius, menunjukkan sisi liar EXO. Lagu yang penuh dengan beat-beat cepat ini, terdengar berbeda dibandingkan lagu-lagu EXO sebelumnya. Namun tetap dapat dinyanyikan dengan baik oleh para anggota EXO. MVnya yang juga terlihat lebih gelap dan lebih liar dibandingkan "Lucky One", menunjukkan koreografi yang luar biasa. Bagaimana gelapnya dan luar biasanya gerakan dance para oppa EXO ini, let's check it out the MV below :
* Korean Version

*Chinese Version

(ulul/cr:allkpop, soompi)

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar