Kamis, 02 Juni 2016

[KPOP] Video Pertama Untuk "2016 BTS Festa" Adalah Dance Practice Lagu 'Baepsae'

Hari ini merupakan hari kedua dari rangkaian "2016 BTS Festa," yang merupakan perayaan tahunan BTS untuk ulang tahun debut ketiga mereka!

Sebelum merilis hadiah berupa dance practice lagu 'Baepsae' tersebut, BTS telah berbagi foto-foto mereka yang sedang berada di ruang latihan. Caption dalam foto tersebut berbunyi, "Kau tahu bahwa kami akan merilis video koreografi spesial malam ini untuk Festa, kan?"

Tentu saja, mereka tidak perlu takut, karena A.R.M.Y pastinya telah sabar menunggu perilisan hadiah kejutan yang akan diberikan oleh BTS hari ini!

Kemudian pada tanggal 2 Juni tengah malam waktu Korea, BTS memenuhi janji mereka dengan merilis versi ceria video koreografi untuk lagu "Baepsae." Pertama-tama mereka bermain "batu, kertas, gunting" untuk menentukan siapa yang kalah yang akan menari selama "dance break" pada akhir lagu, dan si tampan Suga-lah yang terpilih karena kalah dari member BTS yang lain. 


Lihat Videonya dibawah ini!

Sebelumnya untuk pembukaan "2016 BTS Festa" mereka telah merilis lagu berjudul "I Know" yang dibawakan oleh Rap Monster dan Jungkook.


(minam/source:soompi)
 

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar