Kamis, 16 Juni 2016

[NEWS] Arti Dibalik Music Video EXO "Monster" & "Lucky One"


EXO yang baru saja comeback dengan lagu terbaru mereka "Monster" dan "Lucky One", mengungkapkan arti dibalik music video lagu andalannya tersebut.

Dalam sebuah acara bertajuk 'MV Bank Stardust 2' yang tayang pada 15 Juni 2016 lalu, EXO memberikan penjelasan lengkap tentang makna cerita dibalik MV terbaru mereka "Monster" dan "Lucky One".

Menurut Baekhyun, dalam MV "Lucky One", mereka mebawa kembali konsep tentang kekuatan super yang mereka miliki (masih inget kan kekuatan super masing-masing anggota EXO dalam MV debut mereka "History"?). "Karena berkurangnya kekuatan super yang kita miliki, tiba-tiba kami tersadar bahwa kami diculik oleh musuh yang berasal dari planet lain.MV ini berkisah tentang kami yang tiba-tiba mendapatkan kembali kekuatan super kami dan berusaha melarikan diri dari para suster jahat yang akan menjadikan kami sebuah eksperimen."

Sedangkan untuk MV "Monster" berkisah tentang para anggota EXO yang berkelahi dengan para tentara yang telah menculik mereka. Di tengah-tengah MV, Baekhyun menghilang dan muncul kembali sebagai salah seorang tentara. Dia adalah satu-satunya anggota EXO yang tidak memiliki noda darah, yang membuatnya tampak seperti salah satu anggota tentara yang sesungguhnya. Tetapi pada akhirnya, Baekhyun menemukan jalan rahasia untuk membebaskan para anggota yang lainnya. "Saya benar-benar seorang mata-mata ganda," ucap Baekhyun. 

Hwa... ceritanya kayak film thriller ya hallyuers!

(ulul/cr: allkpop)


Reactions:

0 comments:

Posting Komentar