Jumat, 03 Juni 2016

[NEWS] Yoo Ah In Berhasil Kalahkan Song Joong Ki

Acara Baeksang Art Award ke 52 baru saja selesai dilaksanakan. Penghargaan tertinggi bagi insan entertain Korea Selatan tahun ini dipandu oleh Suzy Miss A dan Shin Dong Yup. Acara tahunan ini di gelar di Grand Peace Hall, Kyunghee University, Seoul, Selatan. 



Dalam pagelaran tahun ini banyak sekali kejutan dalam daftar pemenang. Drama 'Descendants of the Sun' yang diprediksi akan membawa pulang banyak piala justru tidak seindah yang dibayangkan. Khususnya untuk sang pemeran utama Song Joong Ki yang dikalahkan oleh sahabatnya sendiri Yoo Ah In. Mereka berdua bersaing dalam kategori Best Male Actor (Television) dan Yoo Ah In lah yang berhasil membawa pulang penghargaan ini lewat perannya sebagai Lee Bang Won dalam drama Six Flying Dragon.
Namun kalahnya Song Joong Ki dalam kategori tersebut bukan berarti sang kapten Yoo Si Jin tidak membawa pulang penghargaan Baeksang. Aktor yang popularitasnya semakin hari semakin naik ke puncak ini, berhasil mendapat gelar sebagai Best Popular Actor (Television) dan lawan mainnya Song Hye Kyo berhasil dinobatkan sebagai Best Popular Actress  (Television). Sementara drama yang mempertemukan mereka 'Descendants of the Sun' berhasil mendapatkan Grand Prize untuk kategori acara televisi.

(HS)
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar