Selasa, 12 Juli 2016

[KPOP] Kim Heechul Dan Kim Jungmo Merilis MV Terbaru Mereka Berjudul "Ulsanbawi"

Kim Heechul dan Kim Jungmo kembali berduet lagi!

Pada tanggal 12 Juli tengah malam KST, Kim Heechul dan Kim Jungmo merilis mini album kedua mereka yang berjudul "Goody Bag." Mini album tersebut berisi lagu yang berjudul "Ulsanbawi," lagu tersebut dibumbui oleh genre trot, jenis musik pop Korea yang fenomenal sampai tahun 1980-an.

MV untuk "Ulsanbawi" ini menampilkan Kim Heechul yang berusaha untuk mencapai impian seorang fanboy dengan bertemu seorang selebriti top, yang dimainkan oleh anggota I.O.I dan DIA 'Jung Chaeyeon', dan mengundang dia untuk menonton pertunjukan mereka. 

Lihat MV nya dibawah ini!


Original tracks pada mini album baru mereka, "Ulsanbawi" disusun dan diatur oleh Kim Jungmo, dengan lirik yang ditulis oleh Kim Heechul. Mini album juga termasuk versi remix dari tracks.

Diketahui sebelumnya Kim Heechul Super Junior dan Kim Jungmo TRAX telah membentuk kelompok mereka pada tahun 2011, dan merilis debut single yang berjudul "Close Ur Mouth" di bawah nama M & D. Sebelumnya mereka telah merilis lagu "Narcissus," yang menampilkan Wheein MAMAMOO dan termasuk pada mini album terbaru mereka.



(minam/source:soompi)
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar