Senin, 08 Agustus 2016

[NEWS] Drama Banyak Mempengaruhi Persepi Sandara Park Dalam Menjalin Sebuah Hubungan

Pada episode yang akan datang dari variety show yang berjudul "Abnormal Summit", Sandara Park 2NE1 mengaku bahwa ia telah menikmati terlalu banyak drama yang telah mengubah persepsinya tentang menjalin sebuah hubungan (kencan) pada dunia nyata.
 
Sandara membahas antara "realitas vs fantasi" lewat "Abnormal Summit". Dalam acara itu terlontar sebuah pertanyaan tentang, "Apakah normal bagi seseorang untuk jatuh begitu dalam ke dalam fantasi dan melupakan realita?
  
"Saya biasanya cenderung menonton banyak drama, jadi saya memiliki fantasi tertentu tentang sebuah hubungan (kencan)," Sandara menjelaskan. Ketika MC Jun Hyun Moo bertanya, "Apa jenis fantasi yang Anda miliki tentang kencan?" Ia segera mulai untuk menggambarkan situasi secara rinci, sehingga menyebabkan semua orang tertawa.

bisa dilihat video lebih lengkapnya dibawah ini.

Wah sepertinya ini juga yang dialami para pecinta drama Korea ya Hallyuers, ternyata seorang Idol pun ingin hidupnya seperti sebuah drama, gapapa sih.. yang penting jangan terlalu larut dengan fantasi dan jalani realita yang ada.. (nasehatin diri sendiri sih sebenernya..hehehe..).



(minam/source:soompi)
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar