Jumat, 21 Oktober 2016

[NEWS] "Jilbab Traveler Meets Beauty of Gangwon" Paparkan Pesona Gangwon

Jakarta, Hallyuranger.com -- Lewat sebuah film yang dibintangi Morgan Oey dan Bunga Cinta Lestari "Jilbab Traveler - Love Spark in Korea" dengan lokasi syuting di Korea dan Indonesia, film ini berhasil memaparkan pesona keindahan Gangwon. Dalam Konferensi Pers yang berlangsung pada kamis (20/10/2016) di CGV Blitz, pemain (Morgan Oey), sutradara (Guntur Soeharjanto), penulis buku (Asma Nadia), produser (Gope Samtani), dan Gubernur Gangwon (Choi Moon Sook) memaparkan pengalaman mereka saat syuting Jilbab Traveler di Gangwon, "disana kita mengeksplor Gangwon.  Nami Island, Sorak Mountain dll dibantu oleh pak Gubernur" papar Morgan menjelaskan. 

Dalam konferensi pers tersebut Mr.Choi Moon Sook juga menjelaskan selaku Gubernur "Gangwondo merupakan destinasi wisata nasional favorit masyarakat Korea. Pada tahun 2015, ada sekitar 102 juta wisatawan dari dalam dan luar negeri yang berwisata kesini." Tidak lupa juga Gubernur menjelaskan bahwa pada tahun 2018 mendatang akan diselenggarakan festival olahraga musim dingin dunia bertajuk "The Pyeongchang 2018 Winter Olympics" di Gangwondo. 



Gangwon juga dikenal sebelumnya dari drama-drama Korea diantaranya Winter Sonata, dan Descendant of The Sun, Kemudian yang menarik adalah akan ada drama baru di tahun 2017 bulan Februari mendatang yang akan mengambil lokasi syuting di provinsi Gangwon, drama tersebut berjudul "Saimdang, Light's Diary" dibintangi oleh Lee Young Ae (Pemeran Daejanggeum).

Setelah Konferensi Pers dilanjutkan dengan acara Talkshow bersama morgan dan Asma Nadia, penampilan spesial dari Morgan (membawakan 2 lagu salah satunya sountrack dari drama Winter Sonata), juga penampilan dari D-Holic (girlgroup korea yang menyanyikan lagu untuk The Pyeongchang 2018 Winter Olympics) dengan tiga orang personilnya membawakan 2 buah lagu dari album terbaru mereka. Terakhir acara ditutup dengan pembagian doorprize untuk para penonton yang hadir, hadiah utama berupa tiket pesawat ke Korea.  






(minam)
 
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar