Selasa, 15 November 2016

[KDRAMA] Nam Joo Hyuk Memamerkan Tubuhnya Dalam Cuplikan “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo”

Nam Joo Hyuk memamerkan tubuh seorang perenang dalam cuplikan drama terbarunya yang berjudul “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo”.

Dalam drama MBC yang akan datang ini, Nam Joo Hyuk akan berperan sebagai "Jung Joon Hyung" yang merupakan seorang perenang.  

Gambar cuplikan yang baru dirilis ini memamerkan otot/abs dari karakternya, gambar tersebut terlihat ia sedang bersiap untuk berenang.



Adegan cuplikan ini diambil pada saat syuting tanggal 9 November di kolam renang Incheon. Kabarnya, semua staf mulai bersorak ketika Nam Joo Hyuk datang pada set selama adegan ini. Tetapi, kabarnya Nam Joo Hyuk tetap sangat fokus dalam perannya menjadi "Jung Joon Hyung" selama adegan pemanasan.

Staf produksi mengatakan, "Peran Nam Joo Hyuk adalah keseimbangan yang baik antara adegan yang baik dan adegan buruk. Dia membawa keduannya seimbang 100 persen. Anda akan dapat melihat sisi maskulin dan dewasa dari Nam Joo Hyuk yang Anda belum lihat sebelumnya. "

“Weightlifting Fairy Kim Bok Joo” bercerita tentang cinta pertama seorang pegulat berusia 20 tahun bernama Kim Bok Joo yang selama hidupnya
 hanya berfokus pada olahraga.

“Weightlifting Fairy Kim Bok Joo” akan tayang perdana pada tanggal 16 November.




(minam/source:soompi)
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar