Selasa, 22 November 2016

[NEWS] Artis-Artis YG Tidak Akan Menghadiri MAMA 2016


Artis-artis YG Entertainment dikabarkan tidak akan menghadiri Mnet Asian Music Award 2016! WHY???

Hal ini bukan disebabkan karena adanya konflik antara pihak penyelenggara yaitu Mnet dengan pihak YG Entertainment. Kabarnya hal ini terjadi karena padatnya jadwal para artis besutan papa Yang Hyung Suk tersebut, misalnya saja Big Bang, PSY dan Sech Kies yang sedang mempersiapkan comeback di bulan Desember mendatang sedangkan untuk iKON, BLACKPINK, Winner serta Lee Hi tengah sibuk dalam mempersiapkan album terbaru mereka masing-masing. 

Kabar ini sontak membuat kecewa para fans mereka yang sangat menunggu-nunggu kehadiran serta penampilan mereka dalam salah satu ajang penghargaan bergengsi Korea, MAMA 2016. Padahal beberapa artis YG Entertainment ini mendapatkan peluang untuk memperoleh tropi MAMA 2016, sebut saja BLACKPINK yang menjadi nominasi dalam New Female Singer, PSY dalam Best Male Singer, Lee Hi dalam Best Female Singer, dan MOBB dalam Best Collaboration. Bahkan diantara mereka masuk ke dalam nominasi penghargaan tertinggi a.k.a Daesang! BLACKPINK, iKON, PSY dan Lee Hi masuk dalam nominasi Artist of The Year sedangkan "Hit Me" lagu andalan MOBB masuk menjadi nominasi Song of The Year.
 
Sangat disayangkan, namun apa mau dikata mereka sudah membuat keputusan seperti itu. Kita berharap saja semoga mereka akhirnya memutuskan untuk hadir dan memberikan kejutan pada para penggemarnya. Masih ingat kasus tahun lalu kan? yang kabarnya mereka tidak akan hadir? Namun nyatanya mereka tetap hadir dan memberikan kita penampilan luar biasa mereka. 

Jangan lupa hallyuers, MAMA 2016 akan diselenggarakan pada 2 Desember 2016 di Asia World Expo, Hongkong. Dan untuk para Kpopers Indonesia, kalian dapat menyaksikan siaran MAMA 2016 di salah satu stasiun televisi swasta kita tercinta, Indosiar!

(ulul/cr:soompi, allkpop)

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar