Minggu, 06 November 2016

[NEWS] Junsu JYJ DKK (FC Men) Memenangkan Pertandingan SH CUP 2016

Bekasi, Hallyuranger.com - Pertandingan persahabatan antara Korea-Indonesia ini akhirnya dimenangkan oleh tim asal korea FC Men dengan skor akhir 5-3. Permainan berlangsung dengan sangat meriah, dengan teriakan semangat dari para fans setia mereka.

Gol pertama yang berhasil diraih oleh para pemain FC Men adalah gol bunuh diri dari pemain Selebriti FC (Vicky Nitinegoro). Selanjutnya gol kedua dan ketiga diperoleh FC Men berkat tendangan cantik dari Kim Eunhu, Korea pun unggul.

Sempat terjadi ketegangan saat Dujun dan Darius sempat adu mulut karena ada sedikit terjadi pelanggaran, situasi ini pun menambah ketegangan dari para penonton. Namun kemudian situasi kembali mencair dan permainan pun dilanjutkan.

Gol keempat untuk Korea dilakukan oleh Seyong MYName, dan gol kelima diperoleh oleh Sunghak Bigstar. Para pemain pun terlihat sangat menunjukkan kemampuan mereka dalam bermain bola, seperti Junsu JYJ yang berkali-kali mencoba menjebol gawang lawan, Dujun Beast yang terus menerus menggocek bola untuk dioper kepada kawan dan juga yang lainnya yang membuat pertandingan semakin seru dan memanas.





(minam)


*for more photo and video
kindly follow our 
IG: @hallyuranger
Twitter: @hallyurangers
and our Youtube Channel

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar